Wabup Maria Geong Hadiri Misa Syukur Thabisan Imam Baru di Ker

Kuwus – Wakil Bupati Manggarai Barat, drh. Maria Geong, Ph.D., menghadiri misa syukur Thabisan Imam baru Pater Benyamin Sam, SX. (Serikat Xaverian) di kampung Ker Kelurahan Golo Ru’u Kecamatan Kuwus, Rabu (21/8).

Pater Benyamin ditahbiskan sebagai imam Serikat Xaverian di Gereja Paroki Tritunggal Maha Kudus Ranggu pada 18 Agustus 2019 yang lalu, dari tangan Uskup Keuskupan Denpasar sekaligus Administrator Apostolik Keuskupan Ruteng Mgr Silvester San, Pr.

Wakil Bupati Maria Geong dalam sambutannya menyampaikan profisiat kepada Pater Benyamin atas rahmat thabisan yang baru diterima. Dirinya berharap Pater Benya menjadi Imam yang melayani dengan segala ketulusan hati dari keterbatasan yang ada serta menjadi duta wisata di tempat ditugaskan, dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo.

Turut hadir Kepala BPMPD, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Kabag Humaspro, utusan Inspektorat dan Kabid Infokom Manggarai Barat serta sejumlah staf utusan OPD Lingkup Pemkab Manggarai Barat, Camat Kuwus, Lurah Golo Ruu dan sejumlah Kepala Desa sekitar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *