Wabup Maria Geong Buka Kegiatan Seminar Literasi Media

Labuan Bajo – Wakil Bupati Manggarai Barat drh. Maria Geong, Ph.D menghadiri sekaligus membuka kegiatan Literasi Media yang bertemakan Cerdas Bermedia Menuju Penyiaran Berkualitas. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bidang Kelembagaan  ini dilaksanakan di aula Setda Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (14/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPI Pusat Hardly Stefano F. Pariela, Anggota Komisi X DPR RI Andreas Hugo Pareira, Ketua TP.PKK Kabupaten Manggarai Barat Ny.Maria A. M. Daduk Dula, S. Pd. Sedangkan peserta Seminar adalah perwakilan siswa/i SMA, SMAK, MA/Sederajat dalam kota Labuan Bajo, Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai Barat dan Aggota Dhama Wanita Manggarai Barat.

Wabup Maria Geong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Lembaga KPI yang melaksanakan kegiatan Seminar Literasi Media di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat. Hal ini menunjukan Kabupaten Manggarai Barat sudah menjadi perhatian semua Lembaga yang ada di pusat.

Dirinya berharap, kegiatan ini bermanfaat terutama bagi peserta yang mayoritas masih pelajar. Setidaknya dengan adanya Literasi semacam ini pemahaman mereka tentang penyiaran akan bertambah. “Saya harap kegiatan ini bermanfaat terutama untuk siswa/siswi SMA yang hadir. Akhirnya saya mengucapkan selamat mengikuti Seminar ini,” jelas Wabup sembari membuka seminar dengan resmi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *