Sampaikan apresiasi pada PP Pertina, Bupati Manggarai Barat: IBT Dukung sector Pariwisata Labuan Bajo

Labuan Bajo, Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula menyampaikan ucapan terima kasih apreasiasi kepada Pengurus Pusat Persatuan Tinju amatir Indonesia (PP Pertina) bersama jajaran yang sudah memilih Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat sebagai tempat penyelenggaraan International Boxing Tournamen (IBT) atau Turnamen Tinju Internasional Piala Presiden ke 23. Pasalnya penyelenggaraan IBT mendukung sector pariwisata di Labuan Bajo sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Demikian disampaikan Bupati Gusti Dula, di ruang kerjanya, Senin (22/07) pagi. “Atas nama pribadi dan masyarakat Manggarai Barat, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Pertina, Johny Asadoma bersama jajaran, karena mendukung pariwisata Labuan Bajo melalui olahraga Tinju,” kataya.

Menurut Bupati, event Tinju internasional yang melibatkan banyak Negara ini sangat jarang dilaksanakan, tetapi Manggarai Barat termasuk salah satu Kabupaten yang sangat beruntung. “Ada ratusan Kabupaten yang ada di Indonesia, tetapi yang dipilih adalah Kabupaten Manggarai Barat, kita (Mabar; red) sangat beruntung,” paparnya.

Selanjutnya Bupati dua periode ini mengharapkan agar semua peserta baik Manager, Coach maupun boxer yang terlibat dalam Turnamen Tinju Internasional Piala Presiden ke 23 ini merasa nyaman selama berada di Labuan Bajo. Selain itu, para petinju yang berlaga senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para petinju. Semoga pelaksanaan Turnamen Tinju berjalan lancar, aman dan sesuai rencana. Junjung tinggi sikap sportivitas dan fair play,” harapnya.

Disamping itu dirinya berharap, usai mengikuti Turnamen, para peserta yang berasal dari 25 negara tidak langsung pulang, tetapi terlebih dahulu menikmati alam Manggarai Barat. “Saya harap mereka nanti tidak langsung pulang Negara masing-masing, tetapi berwisata terlenih dahulu di destinasi-destinasi kita di Manggarai Barat,” tandasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *