Hari ini, Bupati Gusti Dula Tinjau Pembangunan PIB di Wae Nakeng

Lembor – Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya pemerintahah  Jokowi-JK melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI yang telah membangun Pasar Ikan Bersih  (PIB) di Wae Nakeng Kelurahan Tangge Kecamatan Lembor. Pembangunan PIB ini menambah daftar perhatian  Pemerintahan Pusat terhadap Infrastruktur di Kabupaten Manggarai Barat.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Bupati Gusti Dula, saat meninjau Pembangunan PIB di Wae Nakeng-Lembor, hari ini (Rabu, 06/06), usai membuka rapat Upsus tingkat Kecamatan Lembor. “Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintahan Jokowi-JK, atas perhatiaan yang tinggi akan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat. Dan pembangunan PIB menambah daftar panjang perhatian Pemerintahan Pusat khusus untuk tahun 2018,” ujarnya.

Menurut Bupati Gusti Dula, pembangunan PIB ini salah satu bentuk konkret pemerintahan Presiden Jokowi mengimplementasikan Nawacita butir ketiga yakni ‘Membangun Indonesia dari Pinggiran dengan Memperkuat Daerah dan Desa dalam Kerangka Negara Kesatuan’ diwujudkan dalam berbagai pendekatan mengatasi ketimpangan. “Pemerintahan Jokowi-JK,   sangat konsisten menginplementasikan Nawacita, salah satunya adalah pembangunan PIB ini,” tandasnya.

Dalam peninjauan ini, Bupati Gusti Dula didampingi Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Manggarai Barat, Yeremias Ontong dan Camat Lembor, Pius Baut. Bupati menjelajahi semua sisi bangunan termasuk bagian dalam bangunan. Untuk diketahui, pembangunan PIB ini merupakan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia tahun 2018. (Aspri Bupati Mabar: Yanto Sagur/**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *