Bupati Mabar Buka Turnamen Futsal Brimob Cup II

Labuan Bajo – Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula membuka secara resmi Turnamen Futsal Brimob (Brigadir Mobil) Cup II yang diselenggarakan Subden 4 Pelopor Labuan Bajo, di GOR Labuan Bajo, Minggu (03/11).

Turnamen Futsal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke 74 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

Sebelum membuka yang ditandai dengan tendangan bola Futsal Perdana, Bupati Gusti diperkenan untuk menyampaikan sambutan.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Korps Brimob terlebih kepada Danki Brimob Labuan Bajo yang menyelenggarakan turnamen ini. Apalagi yang terlibat dalam Turnamen ini sebanyak 29 klub putra dan putri.

“Aprsiasi dan ucapan terima kasih, saya sampaikan kepada Danki Brimob Bersama jajaran yang menyelenggarakan Turnamen ini. Luar biasa, ada 29 Tim yang terlibat dan tidak hanya putra tetapi juga putri,” demikian Bupati penuh bangga.

Dan yang menggembirakan jelas Bupai dua periode ini, Tim yang ikut berpartisipasi tidak hanya dari Labuan Bajo, tetapi dari daerah lain di NTT. Kehadiran klub dari daerah lain menjadikan Turnamen ini sangat prestisius. Dan boleh jadi turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan menjalin persahabatan, di samping memeriahkan HUT Brimob Polri.

“Saya dengar ada klub Futsal dari Bima, Sulawesi, Kupang, Ende dan dari beberapa kota lain di daratan flores. Ini sangat luar biasa. Melalui futsal ini, kita bisa bertemu. Untuk itu, momen Brimob Cup ini menjadi hal yang luar biasa untuk menjalin silaturahmi dan menjaga persahabatan,” katanya.

Karena itu Bupati Gusti berpesan, agar menjaga sportivitas. “Semua partisipan harus mempertontonkan permainan yang menarik, tanpa ada perselisihan. Ingat, kalian datang dari jaug hendaknya bermain sungguh-sungguh, jangan asal main. Junjung tinggi sportivitas dan tunjukan ketangkasan mengolah bola. Dan lebih dari itu, dengan potensi futsal yang luar biasa, kita berharap bibit-bibit pemain futsal di Manggarai Barat dapat bertumbuh,” tegas Bupati Gusti.

Turut hadir pada acara pembukaan Turnamen Futsal Brimob Cup II, Kapolres Manggarai Barat, Kepala Pengadilan Agama Manggarai Barat, Perwira Penghubung Kodim 1612 Manggarai, Danramil Labuan Bajo, Danpos Angkatan Udara Labuan Bajo, Danlanal Labuan Bajo, Direktur Pemasaran BOP Labuan Bajo Flores, dan para pencinta Futsal Labuan Bajo. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *