Bupati Gusti Dula, Pimpin Rapat HUT Mabar ke 15

Labuan Bajo (21/12) – Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, pagi ini (Kamis, 21/17) memimpin rapat persiapan menyonsong Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Manggarai Barat ke 15, yang jatuh pada tanggal 25 Februari 2017. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, unsur TNI/Polri, BUMN/BUMD, aktivis Lingkungan, Pater Marselinus Agot, SVD., Bank-Bank dan juga utusan dari hotel-hotel yang di Labuan Bajo, di ruang rapat Bupati Manggarai Barat Lt. II.

Mengawali rapat, Bupati mengecek semua peserta yang diundang. Dalam pengecekan tersebut ada beberapa OPD yang tidak hadir, selanjutnya Bagian Tata Pemerintahan diperintahkan untum memanggil semua OPD yang tidak hadir. “Dinas Perumahan, Bapeda, Kabag-Kabag, apakah sudah hadir? Kalau belum, panggil,” perintahnya.

Menurut Bupati, OPD atau semua peserta yang diundang dalam rapat ini, namun tidak hadir menunjukan bahwa mereka tidak merasa memilki Kabupaten ini. Namun kepada yang sudah hadir, Bupati memberi apresiasi dan ucapan terima kasih. “Terhadap semua pihak yang sudah hadir dalam rapat awal inj, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih, ” katanya.

Lebih lanjut Bupati Gusti Dula mengharapkan, banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan HUT Manggarai Barat ke 15 ini. Dan kegiatan-kegiatan tersebut tidak harus dilaksanakan di Kantor Bupati Manggarai Barat, tetapi bisa juga dilaksanakan dimana saja, misalnya di hotel-hotel yang terpenting tujuannya adalah memeriahkan HUT Manggarai Barat.

“Saya berharap, akan banyak kegiatan atau perlombaan dalam perungatan HUT Manggarai Barat ke 15. Nah, kegiatan atau perlombaan itu tidak harus dilaksanakan di halaman kantor Bupati Manggarai Barat, tetapi bisa juga di hotel-hotel. Yang terpenting tujuannya jelas yakni memeriahkan HUT Manggarai Barat ke 15,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati memberikan kesempatan kepada semua peserta rapat untuk menyampaikan masukan dan usulan dalam rangka HUT Manggarai Barat ke 15. Saat berita ini kami turunkan, rapat masih berkangsung. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *