Wabup Maria Geong Terima Kunker DPRD Maluku Tenggara dan Kota Surakarta

Labuan Bajo – Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Barat drh. Maria Geong, Ph.D., hari ini (Senin, 19/03) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dua DPRD yang berbeda yakni DPRD Kabupaten Maluku Tenggara dan DPRD Kota Surakarta. Kunjungan DPRD Maluku Tenggara dalam rangka Study Komparasi sedangkan DPRD dari Kota Surakarta dalam kaitan dengan tugas-tugas Komisi IV.

Pantauan humas.manggaraibaratkab.go.id, rombongan kedua DRPD dari Kabupaten Maluku Tenggara tiba lebih awal di Kantor Bupati Manggarai Barat yakni sekitar pukul 08.55 Wita dan menyusul DPRD Kota Surakarta yang tiba pukul 09.00 Wita. Kedua DPRD dari daerah yang berbeda itupun diarahkan ke Ruang rapat Bupati Manggarai Barat.

Rombongan DPRD Kabupaten Maluku Tenggara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Saverinus T. A. Welerebun, SH berjumlah 12 orang ditambah 5 orang staf Sekretariat Dewan. Sedangkan rombongan DPRD dari Kota Surakarta berjumlah 30 orang ditambah 6 orang staf Sekretariat Dewan dan dipimpin oleh salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Surakarta, Umar Hasyim, SE.

Mereka diterima Wakil Bupati Maria Geong, karena pada waktu yang sama Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula membuka kegiatan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda), yang berlangsung di Hotel Green Prundi.

“Bupati Manggarai Barat, tidak bisa hadir bersama kita, karena pada saat yang sama, Bupati bersama Forkopimda Manggarai Barat harus membuka Rakerkesda. Namun demikian Bupati, menyampaikan salam hormat kepada kita sekalian baik untuk Pimpinan dan anggota DPRD Maluku Tenggara dan maupun pimpinan dan Anggota DPRD Kota Surakarta,” jelas Wakil Bupati sebelum memulai pertemuan.

Turut mendampingi Wakil Bupati, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Ir. Fidelis Kerong, Kepala Dinas pariwisata dan Kebudayaan, Drs. Teodorus Suardi, M.Si., Sekretaris Dinas Kesehatan,  Drs. Agustinus Galus dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Manggarai Barat, Paulus Jeramun, S.Sos., M.Si. (Azty/Tian/**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *