Wabup Maria Geong Lantik Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemkab Mabar

Labuan Bajo (17/01) – Waki Bupati Manggarai Barat drh. Maria Geong, Ph.D, siang ini menurut rencana akan melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat untuk mengisi beberapa jabatan struktural terutama untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Manggarai, pukul 13.00 Wita.

Pantauan humas.manggaraibaratkab.go.id, para pejabat yang akan mengikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan antara lain Agustinus Mangiradja, Solus Rafael, Octavianus Andi Bona, Nober Narus, Fransiskus Kung, Kasmir Mbombe dan Fery Budianto sudah berada di tempat pelantikan. Mereka datang dengan didampingi istri masing-masing.

Pelantikan dilakukan Wakil Bupati karena Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula berhalangan hadir karena tingginya aktivitas yang dilakukan akhir-akhir ini baik di Labuan Bajo Jakarta dan terakhir di Surbaya-Jawa Timur.

Pada tanggal 09 Januari 2018 Bupati, melantik dan mengambil sumpah Jabatan Camat Kecamatan Kuwus di Golowelu dan tanggal 10 dilanjutkan dengan Pelantikan Camat Kecamtan Lembor di Wae Nakeng.

Pada hari yang sama pukul 14.00 wita, Bupati harus berangkat ke Jakarta untuk menghadiri Rapat Koordinasi Pengembangan Labuan Bajo dalam Rangka Annual Meeting IMF-Bank Dunia yang diselenggarakan bulan Oktober mendatang.

Dan pada tanggal 13 Januari 2018, Bupati menuju Surabaya-Jawa Timur untuk menghadiri kegiatan Manggarai Fest de Lawa Ikemas 2018.

Bupati Manggarai Barat, kembali ke Labuan Bajo pada tanggal 14 Januari 2018. Pada malam harinya bertempat di Rumah Jabatan, Bupati kembali beraktivitas dengan menerima Investor dari China.

Senin, 15 Januari 2018, memimpin rapat persiapan HUT Manggarai Barat ke 15 dan dilanjutkan dengan Meresmikan Monumen Komodo Mendunia yang dibangun oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *