Wabup Maria Geong, hadiri Puncak Kegiatan Pencanangan BBGM di Lembor

Lembor – Wakil Bupati Manggarai Barat, drh. Maria Geong, Ph.D., menghadiri Puncak Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGM) ke-15, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46, Hari Keluarga Nasional ke-25, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-2, Hari Koperasi Nasional ke-71 dan Bulan Sadar Pajak Tingkat Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2018. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Kaka Botek, Wae Nakeng Kecamatan Lembor tersebut sudah diselenggarakan sejak, dua hari yang lalu.

Kasubag Protokol dan Penerima Tamu pada Bagian Humas dan Protokol, Severinus E. Kusuma, S.Sos., melaporkan, Wakil Bupati Manggarai Barat, dan rombongan pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, berangkat dari rumah jabatan Wabup sekitar pukul 07.00 Wita. Tiba di Wae Nakeng sekitar pukul 09.00 Wita dan dikawal Mobil Patwal Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (POL PP).

Selanjutnya Wabup Maria Geong, dijemput secara adat sesuai adat setempat oleh Tu’a-tu’a Kecamatan Lembor di bawah pimpinan Camat Lembor, Pius Baut, SE, di pintu gerbang Rumah Dinas Camat Lembor. Sebelum ke tempat acara, Wabup terlebih dahulu diterima adat (Caca selek dan Manuk kapu) di rumah Dinas Camat Lembor.

Untuk diketahui  kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-15, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46, Hari Keluarga Nasional ke-25, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-2, Hari Koperasi Nasional ke-71 dan Bulan Sadar Pajak Tingkat Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2018, telah diselenggarakan sejak tanggal 24 Juli lalu. Dan dibuka juga oleh Wakil Bupati Manggarai Barat.Saat ini rangkaian kegiatan Puncak masih berlangsung. (Very Kusuma./**)