Wabup Maria Geong Buka Puasa Bersama dengan Danlanal Maumere

Labuan Bajo – Wakil Bupati Manggarai-NTT, drh. Maria Geong, Ph.D., melakukan buka puasa bersama dengan Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Maumere Letnan Kolonel (Mar) Totok Nurcahyanto, yang melakukan kunjungan perdana ke Labuan Bajo, pasca pelantikan beberapa waktu lalu. Buka Puasa bersama ini dilaksanakan secara sederhana di rumah jabatan Wakil Bupati Manggarai Barat, malam ini (15/05).

Selain Danlanal Maumere, buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Kapolres Manggarai Barat, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si., Perwira Penghubung Kodim 1612 Manggarai, Mayor Czi Sunoko, Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Lettu Laut Setto Ady, bersama sejumlah anggota TNI AL Labuan Bajo.

Buka puasa bersama ini diawali dengan do’a buka puasa Ramadan dan tampil sebagai Imam yang memimpin do’a, Kapolres Mabar.

Usai do’a, Wabup Maria Geong mempersilahkan Danlanal Maumere, Kapolres Mabar dan semua yang hadir menuju tempat berbuka puasa.

Tidak acara resmi hanya bincang-bincang ringan. Saat berbincang, Wabup menyampaikan kegembiraannya karena Danlanal Maumere berkenan hadir dalam acara buka puasa yang sangat sederhana di rujab Wabup Mabar.

Menurut dia, kehadiran Danlanal Kapolres Mabar dan semua yang hadir tentu akan mempererat tali silaturahmi. “Terimakasih atas kehadirannya Pak Danlanal, Kapolres Mabar dan semua yang hadir. Mohon maaf, jika penerimaan kami tidak berkenan karena sangat sederhana,” katanya.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Mabar, Agustinus Hama, SH., Kaban Kesbangpol Mabar, Drs. Paulus Selasa, dan Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan, Yeremias Ontong. (Tian Candra/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *