Wabup Kunjungi Dinas Perindagkop dan UKM Manggarai Barat

Labuan Bajo-Wakil Bupati Manggarai Barat, Drh. Maria Geong, Ph.D, Rabu (08/11) melakukan kunjungan kerja di Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Manggarai Barat. Wabup diterima oleh Plt. Kadis Perindagkop
dan UKM Manggarai Barat,Dominikus Yakel,SH,Sekretaris Dinas Perindagkop dan UKM, Para Pejabat eselon III dan IV serta seluruh staf.

Dalam kunjungan ini Wabup Maria memberikan motifasi kepada Para Pejabat dan seluruh staf Dinas Perintah dan UKM Manggarai Barat agar tetap semangat dan kompak dalam menjalankan tugas, walaupun sarana gedung yang belum memadai.

“Tetap semangat dan menjaga kekompakan jangan sampai padam. Lakukan inovasi dan kreatifitas agar industri UKM tumbuh dan berkembang untuk kesejahteraan masyarakat Mabar, serta mewujudkan visi dan misi Kabupaten Manggarai Barat,” kata Wabup Maria.

Menurut Plt. Kadis Perindagkop dan UKM Manggarai Barat, Dominikus Yakel, SH kunjungan Wakil Bupati Maria ini dalam rangka melihat lebih dekat kondisi kantor Perindagkop dan UKM yang kurang representatip dan kurang layak untuk dimanfaatkan sebagai kantor.

“Kondisi gedung yang fungsi utamanya adalah sebagai sarana untuk promosi industri lokal yg dibangun oleh Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini
sebagian dindingnya sudah retak dan plafon sudah rusak karena dimakan usia,” tambahnya.
(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *