Umat dari Berbagai Agama hadiri Open House Natal 2017

Labuan Bajo (25/12) – Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula melaksanakan  Open House terkait penyelenggaran Natal, 25 Desember 2017. Open house yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati,  dibuka usai pelaksanaan Misa Natal dan dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai agama yang ada di kota Labuan Bajo. Satu persatu, Bupati Gusti Dula bersama Ibu, Nyonya Wys Dula menyalami setiap tamu yang datang.

Seperti disaksikan humas.manggaraibaratkab.go.id, usai bersalaman  para tamu langsung menuju ke bagian tengah. Di sana sudah tersedia makanan, buah-buahan dan minuman berbagai jenis.  “Terima kasih, Selamat Natal juga, Damai Sejahtera beserta kita sekalian,” ujar Bupati dan Ibu saat bersalaman dengan para tamu yang hadir.

Pelaksanaan Misa Natal hari ini diberbagai Gereja yang ada di Kota Labuan  Bajo, berlangsung aman dan lancar. Tidak ada peristiwa atau insiden yang mengganggu jalannya peryaan Misa Natal hari ini. Dan untuk hal ini, Bupati Manggarai Barat menyampaikan ucapan terima kasih khusus baik kepada semua petugas keamanan yang menjaga pelaksanaan Misa Natal.

“Terima kasih kepada seluruh petugas keamanan yang telah menjaga pelaksanan perayaan Natal hari ini. Natal hari ini berlangsung dengan baik, berkat kesigapan petugas kemanan,” katanya.

Hal tersebut diperkuat penyampaian lisan Kapolres Manggarai Barat, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si. “Pak Bupati, perayaan Natal hari ini secara keseluruhan berlangsung aman dan lancar. Saya dan jajaran melakukan pemantauan keliling dan sudah mendapat laporan dari semua petugas Polisi yang bertugas melakukan pengamanan di semua Gereja yang ada di Kota Labuan Bajo dan sekitarnya. Pelaksanaan Misa Natal hari ini, aman dan lancar,” kata Kapolres yang datang bersama Ibu dan Jajarannya ke Rujab Bupati.

Menurut Kapolres, kendati pelaksanaan Misa berlangsung, pihak kepolisian tetap melakukan patroli dan melakukan pemantauan pada semua titik.

Saat berita ini kami turunkan Pelaksanaan open house baik di Rujab Bupati, Wakil Bupati dan Sekda untuk sementara ditutup. Open House akan dibuka kembali pada pukul 16.00 wita dan tutup pada pukul 20.00 wita. (7c/Very/**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *