Peringkat Kedua Dalam penyaluran DD Tahap I & II, Manggarai Barat Raih TyFlo Award

Kupang – Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, menerima penghargaan Treasury Flobamor (TyFlo) Award sebagai salah satu Kabupaten yang cepat dalam penyaluran Dana Desa (DD) tahap I dan II. Manggarai Barat berada di peringkat kedua, sedangkan peringkat  pertama diraih Kabupaten Sumba Barat.

Penghargaan TyFlo diserahkan  Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Josef A. Nae Soi bersama  Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi NTT  Lydia Kurniawati Christyana di di Grand Mutiara Ballroom Kupang, Selasa (30/7) siang.

Penyerahan penghargaan diawali dengan  rapat evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran semester 1 Tahun 2019 yang dilaksanakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi NTT.

Usai menerima penghargaan, Bupati Gusti Dula tidak bisa menyembunyikan rasa kegembiraannya. “Kita tentu bersyukur dan gembira dengan penghargaan ini. Terima kasih kepada jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Badan Pengelola Keuangan Daerah Manggarai Barat, atas kerja keras ini,” kata Bupati sambil senyum.

Dirinya berharap kinerja baik ini hendaknya dipertahankan. “Saya harap kepada Kadis PMD dan Kaban PKD untuk mempertahankan hasil kinerja baik ini,” harapnya.

Menurut Bupati Gusti Dula, selain Manggarai Barat dan Sumba Barat, Kabupaten Manggarai dan Timor Tengah Selatan mendapat penghargaan yang sama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda NTT, Ben Polo Maing, sejumlah Bupati/Walikota dan Wakil Bupati se-NTT, para Pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT, Pimpinan Lembaga dan Instansi Vertikal dan undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *