Jelang Natal 2017, Sepanjang Median Jalan dibersihkan

Labuan Bajo (20/12) –  Instruksi Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula agar menjelang Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dilaksanakan kegiatan Kebersihan di sepanjang median jalan dari pertigaan Pasar Lama sampai dengan padang SMIP, pagi ini dijalankan oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Manggarai Barat. Semua Pimpinan OPD bersama turun ke median jalan sesuai pembangian yang dibuat Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Manggarai Barat.

Pantauan humas.manggaraibaratkab.go.id, sejak pagi pukul 06.30 Wita, masing OPD mengecek pembagian lokasi. Setelah menemukan titik pembagian, pimpinan dan staf yang membawa peralatan kebersihan seperti parang, sabit dan sapu lidi langsung melakukan kegiatan kebersihan.  Tapi ada juga pimpinan dan staf beberapa OPD yang bingung karena tidak menemukan lokasi pembagian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Rofinus Mbon, SH., M.Si., yang memimpin langsung kegiatan kebersihan hari ini menjelaskan, semua OPD sudah menjalankan tugas sesuai instruksi. “Pagi ini, sejak pukul 06.30 Wita, semua OPD sudah berada di median jalan untuk melakukan kegiatan kebersihan,” jelas Sekda di median jalan kantor Bupati Manggarai Barat.

Menurut Sekda, dengan melakukan kegiatan kebersihan ini, menandakan juga bahwa kita sudah siap menerima kedatangan Yesus ke dalam hati kita masing-masing. “Instruksi yang disampaikan Bupati Manggarai Barat pada apel kekuatan, Senin (18/12) sangat strategis,”ujarnya.

Terkaitan partisipasi semua OPD lingkup Pemkab Manggarai Barat dalam kegiatan kebersihan pagi ini, Sekda Rofinus menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari semua OPD. “Pagi ini semua OPD berada di median jalan. Terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua OPD,” tandasnya.

Saat berita ini kami turunkan kegiatan kebersihan masih berlangsung. (**)

2 Responses to Jelang Natal 2017, Sepanjang Median Jalan dibersihkan

  1. Sipri Adi Rambu berkata:

    Mantap Pak Kabag Humas. Tingkatkan inovasinya. Semoga Tampilan Website Humas kedepannya di Update terus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *