Gubernur VBL rencananya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stipar-CLK

Labuan Bajo – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), hari ini (Kamis, 29/11) menurut rencana akan menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama proses pembangunan Gedung Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (Stipar) Cemara Laut Komodo  (CLK), di Mbuhung Desa Nggorang Kecamatan Komodo. Gubernur NTT bersama rombongan tiba di Bandar Udara Komodo, sekitar 08.45 Wita.

Namun sesuai agenda yang dikirim Bagian Protokol Setda Provinsi NTT, sebelum melakukan peletakan Batu pertama pembangunan Kampus, terlebih dahulu Gubernur dan rombongan akan mengunjungi beberapa sekolah menengah atas di kota Labuan Bajo, antara lain SMAK St. Ignatius Loyola, SMA Negeri I Komodo dan SMK Stella Maris.

Raymundus Jemadu, pengururus Yayasan Cemara Laut menjelaskan beberapa waktu lalu, Pengurus Yayasan menemui Gubernur VBL di Kupang, untuk hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan GedungKampus Stipar-CLK. Dan ternyata, disambut baik oleh Gubernur dan hari ini beliau (Gubernur VBL; red) datang.“Benar, hari ini akan dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus Stipar-SLK, dan kami bersama pengurus Yayasan Cemara Laut Komodo sudah berada di lokasi.,” jelas Raymundus melalui sambungan telepon genggam.

Selain menemui Gubernur VBL, pihak Yayasan jelas Raymundus juga telah menemui Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. Baik Gubernur maupun Bupati, sama-sama mendukung kehadiran Kampus Stipar-CLK ini. “Kami (Yayasan CLK; red) , juga sudah menemui dan melaporkan rencana peletakan batu pertama pembangunan kampus kepada Bupati Manggarai Barat. Intinya beliau juga mendukung sama seperti Gubernur VBL,” katanya.

Dijelaskannya, proses peletakan batu pertama ini dilaksanakan lebih awal dari rencana semula. Jadwal semula, besok, Jumat, 30 November 2018. “Namun, karena banyaknya kegiatan dari Gubernur NTT, maka dilaksanakan hari ini. Dan kita harus sesuaikan dengan kegiatannya Gubernur,” jelasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *