Festival Komodo 2018, Siang ini akan dimulai

Labuan Bajo – Kegiatan tahunan Festival Komodo dalam rangka menarik minat wisatawan untuk datang ke Manggarai Barat, hari ini akan dimulai. Menurut rencana kegiatan Festival Komodo akan diawali dengan Pawai/Parade Patung Komodo.

Parade Patung Komodo dilepas sendiri oleh Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula dan Wakil Bupati Manggarai Barat, drh. Maria Geong, Ph.D., bersama Pejabat dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Sebelum menuju Lapangan Sepak Bola Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, semua peserta Pawai yang berasal dari semua seluruh OPD/SKPD Kabupaten Manggarai Barat, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Sekolah-sekolah, Sanggar Seni dan Budaya yang ada di Labuan Bajo, Ormas/Kelompok Kategorial, Komunitas Etnis, Komunitas Seni dan masih banyak peserta lainnya berkumpul di halaman kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PRKPP) Manggarai Barat, siang ini pukul 14.30 Wita.

Sesuai jadwal, rute kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Barat ini akan dimulai dari Kantor Dinas PRKPP dengan berjalan kaki menuju Kantor Balai Taman Nasional Komodo (BTNK) kemudian menuju Lapangan Bola Kampung Ujung yang menjadi tempat pusat acara Festival Komodo berlangsung dari tanggal 5-10 Maret 2018.

Jadwal atau agenda Festival Komodo 2018 telah siap digelar dan dipentaskan dengan mengeksplorasi beragam seni budaya, keindahan alam, hingga beragam potensi daerah yang akan menjadi tontonan menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. (Asty/Gusti/Tian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *