DPRD Mabar, Laksanakan Sidang Paripurna ke 8

Labuan Bajo (29/12) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Barat, hari ini melaksanakan sidang Paripurna ke-8 dengan agenda Laporan Asistensi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD tahun 2018 dari Provinsi. Sidang yang dilaksanakan di ruang utama Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Manggarai Barat, Blasius Jeramun, SH., didampingi Wakil Ketua, Fidelis Sukur, SIP., dan dihadiri sejumlah anggota DPRD.

Sidang Paripurna, dihadiri langsung Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, Wakil Bupati, drh. Maria Geong, Ph. D, Sektetaris Daerah, Rofinus Mbon dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Manggarai Barat.

Ketua DPRD, Blasius Jeramun langsung membuka rapat dan menyampaikan agenda sidang. “Pimpinan dan anggota DPRD Manggarai Barat, yang saya hormati, Bupati/Wakil Bupati, Sekda dan semua pimpinan OPD, hari ini kita akan melaksanakan sidang paripurna ke 8 dengan agenda penyampaian laporan Asistensi dari Kupang. Sidang saya nyatakan dimulai dan terbuka untuk umum, ” katanya.

Tidak lama berselang, Ketua DPRD Blasius Jeramun selanjutnya memberikan kesempatan kepada Juru Bicara Tim Badan Anggaran DPRD Manggarai Barati, Paulina Jenia untuk membacakan laporan asistensi dari Kupang. Hingga berita ini dirurunkan, sidang paripurna ke 8 masih berlangsung. (7c’**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *