DPRD Mabar hari ini, Membuka Masa Sidang I Tahun 2017

Labuan Bajo (19/01) DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), hari ini, Kamis (19/01) melaksanakan Rapat Paipurna dalam rangka pembukaan Masa Sidang I (satu) di tahun 2017. Rapat Paripurna ini diawali dengan laporan kehadiran Anggota DPRD oleh Sekwan, Paulinus Pangul, SH. Dalam laporan, Sekwan menyampaikan Anggota DPRD yang hadir sebanyak 24 orang, sementara 6 orang lainnya sedang menjalankan tugas.

Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I ini,.dihadiri oleh Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, anggota Forkopimda, Sekda Manggarai Barat, para Asisten, para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, para pimpinan Instansi.Vertikal, Ketua DWP Manggarai Barat, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Candra Kirana dan sejumlah undangan lainnya.

Rapat Paripurna Pembukaan Sidang I ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Manggarai Barat, Blasius Jeramun didampingi dua pimpinan lainnya yakni Wakil Ketua I, Fidelis Syukur dan Wakil Ketua II, Abdul Ganir.

Ketua DPRD dalam sambutan usai membuka dengan resmi Paripurna Sidang I mengatakan, masa Sidang I akan membahas beberapa agenda yang sebelumnya telah dibahas pada rapat Badan Musyawarah DPRD Mabar.

Beberapa agenda tersebut antara lain, Keputusan DPRD Kabupaten Mabar tentang Kalender Kerja DPRD tahun 2017, Membahas 4 (empat) buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Mabar dan Agenda-agenda lain yang telah ditetapkan dalam jadwal sidang I tahun 2017.

Menurut Ketua DPRD, acara-acara sidang yang telah diagenda oleh Bamus bersama pemerintah memang sangat padat. Namun diyakini, bahwa seluruh rangkaian acara yang telah diagendakan tersebut, dapat diselesaikan dengan baik. Karena baik legislatif maupun eksekutif senantiasa akan melaksanakan tugas dalam bingkai dan semangat kemitraan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *