Dirut ASDP Paparkan Rencana Pembangunan Kawasan Wisata di Labuan Bajo

Labuan Bajo (08/03) Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch. Dula bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat mengikuti pemaparan Rencana Pembangunan Kawasan Wisata oleh Direktur Utama Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) Faik Fahmi.

Pemaparan Pembangunan Kawasan Wisata tersebut berlangsung di Ruang Rapat utama DPRD Kabupaten Manggarai Barat.

Menurut Faik Fahmi, pembangunan kawasan wisata terpadu yang akan dibangun di kawasan ASDP Labuan Bajo ini adalah bentuk dukungan, komitmen dan perhatian Pemerintah Pusat melalui Kementerian BUMN kepada Kabupaten Manggarai Barat, sebagai salah satu Kabupaten dari sepuluh yang sudah ditetapkan sebagai Badan Otorita Pariwisata.

Rencana Pembangun kawasan wisata ini terdiri dari: Pelabuhan Marina yang akan menampung 68 kapal wisata (yact dan mini cruise), pelabuhan Ferry yang dibangun menjadi 2, area komersial dan Hotel Bintang Empat.

“PT ASDP Indonesia Ferry akan membangun dan mengelola Marina di Pelabuhan ASDP Labuan Bajo. Hotel dikelola oleh Patra Jasa. Kegiatan ini sebagai bentuk Sinergi BUMN,” katanya. (Theo/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *