Camat Frans Tote Pimpin gerakan Penanaman Pohon Palem

Tentang (26/01) – Camat Kecamatan Ndoso, Frans Tote hari ini memimpin gerakan penanaman pohon di sekitar kantor Kecamatan Ndoso di Tentang. Gerakan ini sebagai upaya melestarian lingkungan hidup sekaligus menciptakan kawasan hijau dan tertata rapi di sekitar kantor Kecamatan Ndoso.

“Hari ini kita melakukan gerakan penanaman pohon palem di sekitar Kantor Kecamatan dan di samping jalan raya di Tentang. Gerakan ini sebagai upaya melestarikan lingkungan hidup dan menciptakan kawasan hijau,” kata Camat Frans saat memimpin gerakan penamanan pohon palem.

Menurut dia, banyak manfaat yang bisa didapat dari memiliki taman di rumah kantor, tidak hanya untuk kesehatan fisik saja, taman juga memiliki dampak positif bagi mental seseorang terutama para pegawai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Ndoso.

“Selama ini di sekitar Kantor Kecamatan, kami belum mengoptimalkan taman yang ada. Sekarang kami sepakat, untuk menanam tanaman yang bisa menambah keindahan kantor, walau taman yang dimiliki tak terlalu luas,” ujarnya.

Selain itu jelasnya, tanaman yang terdapat di taman nanti akan memberikan kontribusi untuk sirkulasi udara yang segar dan bersih. (Gilbert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *