Bupati Manggarai Barat, Buka Turnamen Volley yang diselenggarakan ALB

Labuan Bajo (11/05) Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula sore ini Kamis (11/05) secara resmi membuka kegiatan Turnamen Volley Putra dan Putri yang diselenggarakan oleh Anak Labuan Bajo (ABL), di halaman Kantor Bupati Manggarai Barat. Turnamen yang dibuat ALB ini merupakan yang pertama dilaksanakan.
Membuka sambutan, Bupati yang sekaligus Ketua Koni Manggarai Barat ini menyampaikan apresiasi kepada inisiator sekaligus penyelenggara Turnamen Volley tersebut. “Pada awal sambutan ini saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap ALB yang menjadi inisiator dan penyelenggarakan turnamen ini, ” katanya.
Menurut Bupati Gusti, Turnamen dilaksanakan ini merupakan bagian promosi yang dilakukan untuk mendukung dan menunjang Manggarai Barat sebagai daerah tujuan wisata internasional. “Sebagai daerah tujuan wisata dunia, sudah seharusnya kita senantiasa membuat dan menciptakan berbagai kegiatan. Intinya Manggarai Barat ini harus selalu ramai dengan berbagai kegiatan yang mampu menarik minat orang, ” katanya.
Terkait sebagai daerah Tujuan Wisata, Bupati mengajak ALB untuk menunjukan komitmen terhadap Kota Labuan Bajo. “Labuan Bajo wajib menjadi kota bersih. Mungkin setelah kegiatan ini kita bergotong royong melakukan kebersihan. Satukan tekad bahwa kita membenci sampah, kumuh yang merusak citra Manggarai Barat sebagai destinasi wisata,” ajaknya.
“Tunjukan sportifitas, saling menghargai satu sama lain. Ingat kota Labuan Bajo adalah kota Bhineka Tunggal Ika, pertahankan kemajukan. Bahwa perbedaan yang ada bukan merupakan hambatan dan masalah tetapi sesuatu yang indah,” kata Bupati dua periode ini menutup sambutannya.
Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Volley, Rola Jalesy dalam laporannya menyampaikan Turnamen yang diselenggarakan ALB ini diikuti 27 club, dengan rincian 17 club putra dan 10 club putri. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *