Bupati Mabar, Buka Secara Resmi Turnamen Tenis Kakanim Labuan Bajo Cup

Labuan Bajo (20/01), Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-67, Kantor Imigrasi Kabupaten Manggarai Barat menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan, Kakanim Labuan Bajo Cup. Turnamen Tenis Lapanan ini, dibuka secara resmi oleh Bupati Manggarai Barat (Mabar), Drs. Agustinus Ch. Dula, pagi tadi (20/01), di Lapangan Tenis milik Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut, Kapolres Manggarai Barat, Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, unsur Kejaksaan Negeri Labuan Bajo, Kepala Departemen Agama Manggarai Barat, Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai Barat, Kepala Kantor Imigrasi Manggarai Barat dan seluruh peserta Turnamen.

Dalam sambutan dihadapan undangan dan peserta Turnamen, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara, terutama jajaran Kantor Imigrasi Manggarai Barat. “Saya menyampaikan terima kasih kepada para penyelenggara Turnamen Tenis Lapangan ini, terutama jajaran Kantor Imigrasi Manggarai Barat,” katanya.

Menurut Bupati kegiatan olahraga  Tenis Lapangan seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan,  selain bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar peserta dari berbagai Instansi juga diharapkan dapat melahirkan atelit-atelit Tenis Lapangan.”Saya harap dalam Turnamen ini nantinya, akan lahir atlit-atlit Tenis, yang suatu saat akan bersaing dalam Turnamen Tenis Nasional,” tandasnya.

Disisi lain, demikian Bupati dua periode ini, kegiatan olahraga Tenis Lapangan ini bukan tidak mungkin berdampak pada semangat kerja, khususnya semangat kerja Kantor Imigrasi Manggarai Barat dalam memberikan pelayanan pada warga masyarakat baik domestic maupun warga Negara asing.

Pada kesempatan itu, Bupati menyinggung terkait penyelenggaraan Festival Komodo yang akan digelar tanggal 04 Februari – 04 Maret 2016. Dikatakannya, penyelenggaraan Festival Komodo merupakan upaya Pemerintah dalam meningkatkan Pariwisata Manggarai Barat. Karena itu, dirinya berharap agar semua pihak mendukung penyelenggaraan Festival dimaksud. (Agustinus Hodaling/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *