Bupati Gusti Dula Lantik 29 Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemkab Manggarai Barat

Labuan Bajo -Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula kembali melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 23 Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Jumat (04/01/2019).
Berikut nama-nama para pejabat yang dilantik.
1. Drs. Salvador Pinto, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, 2. Agustinus Rinus, SPd. kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, 3. dr. Maria Imakulata Djelulut, Staf Ahli Bidang Ekonomi, 4. Drs. Yohanes Karjon, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, 5. Milikior Nudin, SE., Kepala Badan Pengedalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, 6. Dominikus Hawan, MM., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
23 Jabatan Administrator
1. Abdullah Nur, S. IP., Kepala Bagian kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Manggarai Barat, 2. Drs. David Edward Rego, Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, 3. Sympronius Magung, SH., Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, 4. drh. Yustina Hangung Lajar, Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, 5. Marianus Yosef Djelamu, S.Pt., Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, 6. Abidin, S.KH., Sektetaris pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, 7. Florianus R. Gampar, S. pt., M. Ec. Dev, Sekretaris pada Badan Pengelola Keuangan Daerah., 8. Tarsisius Gonza, ST., Sekretaris pada Dinas PUPR, 9. Yohanes Baptis A. Nabur, SE., Inspektur Pembantu Wilayah III pada Kantor Inspektorat, 10. Barnabas Angkak, SE., Kapala Bidang Hukum dan Pemerintahan pada BP4D, 11. Theresia F. W. Burhan, SE., Kepala Bidang Pengolahan Data, Sistem Informasi dan Penerbitan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, 12. Nunuk Dwi Wulandari, SE., Kepala Bidang Pengendalian dan Pelaksanaan Penanaman Modal pada DPMPPTS, 13. Chrispirianus Mesima, SST. Par, M. Par., Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, 14. Stefanus Jemsifori, S.TP., Kepala Bidang Budaya Seni dan Film pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, 15. Vinsensius Gande, S. Pd., Kepala Bidang Sejarah dan Purbakala pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, 16. Alfonsa Lidya Ndagu, S. Si., Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelola Keuangan Daerah, 17. Robertus Jimi T. Daputra, SE., Kepala Bidang Pendapatan pada Badan Pengelola Keuangan Daerah, 18. Yohanes Samir, SE., Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, 19. Bonavantura Purnama Raya, SH., Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah, 20. Aloysius Oktavianus Niron, S.Pt., Kepala Bidang Sapras pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, 21. Maria Milan, Kabid Koperasi dan UKM pada Dinas Perdagangan, Perindustrian, rangkaian Koperasi dan UKM, 22. Johanes Johan, A. Md. Kep, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan dan 23. Kamelus Laban, S. Pd., Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur pada Satpol PP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *