Besok, Dirut PT Indonesia Ferry Propeti akan Presentasi terkait Program Pembangunan Marina

Labuan Bajo (17/01) – Bupati Manggarai  Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula menjelaskan besok (Kamis, 18/01) pukul  09.00 Wita akan dilaksanakan sosialisasi dan presentasi program-program yang dilakukan dalam rangka pembangunan Pelabuhan Marina. Presentasi oleh Direktur Utama (Dirut) PT Indonesia Ferry Propeti, Riza Perdana Kusuma bersama dengan 5 orang staffnya di Ruang Rapat Bupati Manggarai Barat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gusti Dula, kepada humas.manggaraibaratkab.go.id, di Rumah Jabatan, Rabu, sore ini (17/01). “Besok, kita kedatangan tamu dari PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (Persero) (ASDP).  Salah satu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang. Sosialisasi dan presentasi ini terkait pembangunan Marina,” kata Bupati.

Karena itu, jelas Bupati Gusti Dula beberapa OPD terkait harus dihadirkan bersama dengan sataf masing-masing. Sosialisasi ini sangat penting, karena nanti pihak ASDP akan mempresentasikan mengenai program-program yang akan dilakukan nanti. “Sosialisasi dan presentasi ini sangat penting, karena itu pastikan semua OPD terkait hadir,” tegasnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan OPD terkait yang harus dihadirkan antara lain Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PPR), Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PRKPP), Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kadis Perindagkop dan UKM, Kadis Kominfo, Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, Kadis Perijinan Satu Pintu dan Pelayanan Terpadu, Direktur PDAM Wae Mbeliling, Kadis Kesehatan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Ekonomi dan Pembangunan, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Tata Pemerintahan,  Camat Komodo dan Lurah-Lurah yang ada di Kota Labuan Bajo. (**)